Home » » Nonton Mario Teguh, Capek Deh!

Nonton Mario Teguh, Capek Deh!

Posted: Kamis, 01 Maret 2012 by Dany "Vyr03z" Firdaus in Label:
0

Sudah lama enggak nonton acara Mario Teguh Golden Ways, semalem sempat Nonton Mario Teguh, Capek Deh! Maksud judul ini bukannya bosen nonton acara Mario Teguh terus bilang capek deh, maksdunya adalah nonton acara Mario Teguh yang kebetulan temanya tadi malem itu Capek Deh! dengan pembawa acara Mongol (Stand Up Comedy). Saat dengar atau baca “Capek Deh”, apa yang anda pikirkan? lagu dangdut kah? yang potongan liriknya kayak gini:

Capek dech ngurusin kamu
Capek dech terserah kamu
Capek dech benci-benci aku
Capek dech masa bodo aku
Capek dech hitung salahmu
Capek dech kamu kok gitu iich…

Mungkin ya maksudnya dalam acara Mario Teguh yang berjudul Capek Deh itu ya mirip lah dengan lagu itu, karena itu yang dibahas itu adalah pribadi-pribadi yang membosankan, meletihkan, ya pokoknya yang bikin capek deh. Pribadi yang meletihkan itu yang bagaimana? dia yang suka mengeluh, tidak tau tapi sok tau udah gitu sombong dan kalo dibilangin ngeyel. Pikir-pikir: Aku kayak gitu gak ya? (kayaknya iya-iya gimana gitu) Kalo kamu gimana? (silakan pikir sendiri)
Ada lagi yang aku ingat-ingat itu: jangan ikut menikmati humor, yang mana humor itu merendahkan sesama. Terus soal vote, dimana pertanyaanya aku lupa, tapi intinya gimana kalo anda punya teman yang membosankan itu, dengan pilihan jawaban yang aku lupa juga tapi kurang lebih sbb:
a. tetap temenan dan terus menasehati
b. meninggalkannya untuk urusan yang lebih penting
c. berdo’a bersama untuk mengeluarkan makluk halus yang menggaggunya
Kebanyakan jawab pilihan: a. tetap temenan dan terus menasehati, sebagaian jawab b, ada juga yang jawab c. Kalo aku waktu itu ikut vote pasti aku pencet b, tapi kalo kamu pilih mana? c ya? apapun jawabannya, mari belajar menjadi pribadi yang tidak membosankan! dan kemudian blog ini membosankan tidak ya?

Sumber dari: http://widhawati.blogdetik.com/2012/02/27/nonton-mario-teguh-capek-deh/#ixzz1nsl0aR99
Cantumkan Sumber jika anda ingin melakukan COPY PASTE...!!!



Artikel Dengan Kategori yang Sama:

0 Komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar dan Berkomentar Apa Saja Asalkan Tidak Mengandung Unsur SARA!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...