Home » » Misteri Permasalahan Kiamat 2012

Misteri Permasalahan Kiamat 2012

Posted: Kamis, 13 Mei 2010 by Dany "Vyr03z" Firdaus in Label:
0

kiamat, siapa yang tahu kiamat? Rosul yang ditanya malaikat jibril "Kapan kiamat" jawab beliau pun "yang ditanya tak lebih tahu daripada yang bertanya" artinya sama-sama "belum tahu"
apa karena kapal nabi nuh ditemukan? hingga berita kiamat itu datang lagi? kapal nabi nuh sudah ditemukan sejak jaman Rosul sendiri, di surat huud ayat 44 pun diterangkan kalo kapal nabi nuh berlabuh di gunung judiy. tapi kok aku cari di internet, malah di gunung ararat? yang bodoh siapa? ato karena ada badai matahari? bodoh begitu pikir pribadiku, meski gak kalian ramalkan, kiamat pun pasti datang, karena itu semua bisa menjadi khawatir?otakku kembali menertawakan...bukan karena aku paling tahu, bukan, tapi hanya saja secara tak langsung aku mengelus dadaku, Ya Alloh berilah kekuatan iman pada hamba-hambamu, termasuk diriku yang lemah ini yang terkadang khawatir akan kiamat itu tiba lebih cepat, karena aku belum bisa penuhi hak-hakku pada orang tuaku, belum menunaikan semua kewajibanku, dan bahkan berlumur dosa pekat nan hitam. mari mengecam diri kita sendiri, hanya karena berita kiamat 2012,aku goncang? tanda kiamat masih banyak, belum matahari terbit dari barat, entah karena "badai itu" atau binatang dhobb?atau juga dajjal?ya'juj ma'juj mungkin?nabi isa turun kebumi? masih banyak hal yang belum aku ketahui, tapi apalah pemikiran,semua gak harus dimasukkan akal, apalagi agama yang harus diterima dengan iman -baca: yakin dan percaya- apa kepercayaan tergantung akal? aneh kalau iman digantungkan pada akal. kenapa juga punya hati letak percaya itu jika hanya mengandalkan akal?

huh apalah itu kawan, aku orang yang bodoh, yang belum bisa mengamalkan penuh "Iyyaka na'budu wa iyyaka nasta'iin" bagaimana aku bisa mengecam mereka yang mengatakan kiamat 2012 sedang yang mengatakan kali pertama itu orang kafir yang kalau mati masih kafir akan menetap di neraka?siapa yang lebih aku percaya?apakah mereka?ataukah Rosul...bodoh kan?jika aku mempercayai kebodohan mereka dan menerima dengan akal pemikiran mereka..
wallohu a'lam bisshowab



Artikel Dengan Kategori yang Sama:

0 Komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar dan Berkomentar Apa Saja Asalkan Tidak Mengandung Unsur SARA!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...